Tewas di Depan Musholah, Muslim Ditembak Lalu Dibacok

73

PALEMBANG–  Warga Jalan Sultan Agung Kelurahan 1 Ilir,  Kecamatan Ilir Timur II Palembang dihebokan dengan suara letusan Senjata Api (Senpi) di depan Mushola Abadan sekitar jam 13: 00 wib, Rabu (22/7/2020). Dari letusan tersebut ternyata mengenai korban bernama Muslim (40) .

“Ya kami mendengar suara letusan sebanyak empat kali dari pengendara yang melintas menggunakan dua sepeda motor  yang berboncengan sebanyak lima orang” ujar yudi.

Menurut Yudi, dari kelima orang tersebut, tiba-tiba ada dua orang yang turun langsung menembak dan membacok korban secara membabi buta.

“Bener pak pelaku langsung menembak kaki korban dan membacok tangan dan kepalak korban” ungkapnya.

“Ya benar kita sudah mendatangi Tkp, dan memeriksa saksi-saksi di lapangan atas terjadinya peristiwa pembunuhan terhadap korban Muslim, dimana korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Pelabuhan untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif” ujar Mario.

Sedangkan untuk motifnya pembunuhan yang dilakukan para pelaku, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih mendalam.

” Saya belum bisa memberikan keterangan secara rinci masih dalam penyelidikan, doakan pelakunya cepat tertangkap,” tukasnya.

Editor : Febri yanti

Facebook Comments

BACA JUGA  Minim Informasi, Orangtua di Lubuklinggau Berbondong-Bondong Antar Anaknya Masuk Sekolah