Muslim Tewas Setelah Di Tembak Lalu Di Bacok

164

PALEMBANG, Indeksnews.com  – Atas terjadinya peristiwa penembakan yang disertai pembacokan terhadap korban Muslim (40) Warga Jalan Sultan Agung Kelurahan 1 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang. Polisi melakukan pemeriksaan terhadap Feri (30) keponakan korban pada saat kejadian sedang nongkong di depan Musala Abadan.

“Disaat sebelum kejadian Saya bersamaan dengan mamang saya Muslim sedang nongkrong didepan musala, lalu tiba-tiba datang lima orang dengan mengendarai sepeda motor NMAX langsung mengeluarkan senjata api jenis FN menembak ke arah paha kaki mamang Saya,” aku nya.

Tidak hanya melakukan penembakan, kata Feri, pelaku juga secara membabi buta mengayunkan senjata tajam jenis celurit ke arah tangan dan kepalak korban.

“Mereka datang secara tiba-tiba langsung menembak dan membacok ke arah mamang Saya, Saya pun sempat mencegah pelaku dengan mengatakan nak ngapo kau ado apo ini, namun pelaku bukannya mundur tapi langsung membabi buta menembak dan membacok mamang Saya, melihat peristiwa tersebut saya langsung lari dan berteriak mintak tolong dengan warga disekitar lokasih kejadian,” katanya.

Usai melakukan penembakan dan pembacokan, pelaku langsung kabur. ” Habis nembak dan bacok make celurit, kelima orang tersebut meninggalkan mamang aku, bersama warga kami membawa korban ke rumah sakit pelabuhan namun nyawa korban tidak tertolong lagi,” tutupnya.

Sementara itu, Kanit Rerkrim Iptu Ledi, Rabu (22/7/2020), membenarkan bahwa keponakan korban sudah diperiksa untuk diminta kesaksiannya.

“Ya kita sudah memeriksa keponakan korban yang pada saat kejadian korban bersama saksi sedang nongkrong, ada pun barang bukti yang kita amankan dua buah proyektil dan sempel darah korban,” singkatnya.

Editor   : Anggy Harseto

Facebook Comments

BACA JUGA  Besok Operasi Patuh 2020 di Lubuklinggau, Tak Pakai Masker di KTL Diminta Putar Balik