“Pejabat Donasikan Gaji, Perangi COVID-19”

109
Alpian Maskoni.

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH dan Wakil Wali Kota Muhammad Fadli SE beserta pejabat di lingkungan pemkot menyisihkan sebagian pendapatannya yaitu untuk membantu penanganan dan penanggulangan penyebaran virus corona. 

Beliau mengatakan akan menyumbangkan gaji di bulan April untuk mendukung upaya penanganan penyebaran covid 19 di kota Pagaralam.

“Saya bersama Fadli serta pejabat eselon II akan menyumbangkan gaji di bulan April untuk mendukung upaya penanganan penyebaran virus corona di Kota Pagaralam. Untuk saat ini sudah terkumpul total sebanyak Rp120 juta. Kami juga akan buat rekening donasi bagi masyarakat atau pengusaha-pengusaha yang akan menyumbang,” kata Kak Pian, -panggilan Alpian Maskoni. kata Fadli

Tidak hanya menangani penanggulangan penyebaran covid 19, namun juga mengatasi dampak ekonomi dan sosial bagi masyarakat yang timbul akibat pandemi ini, Lanjut Kak Pian.

“Guna melindungi masyarakat terhadap penyebaran virus corona, Pemerintah Kota Pagaralam menganjurkan kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah wajib memakai masker, sebagai bentuk pencegahan maupun penularan virus corona. Hal ini sebagai tindaklanjut sesuai kebijakan Pemerintah Pusat,” jelas nya

Dukungan dan peran serta semua pihak, termasuk masyarakat dalam mendukung langkah-langkah kebijakan yang dianjurkan pemerintah sangat penting. Tentunya Pihak pemerintah berharap kondisi nol corona di Kota Pagaralam terus berlanjut ke depan.

Sekda Kota Pagaralam, Samsul Bahri, mengatakan dalam upaya melawan COVID-19, Pemerintah Kota Pagaralam telah membuka nomor rekening: 15209007464 Bank SumselBabel atas nama Donasi Covid 19 Kota Pagaralam.

Facebook Comments

BACA JUGA  Antisipasi Virus Corona, Masker Mendadak Jadi Benda Langka di Palembang